Skip to main content

4 Hewan Cantik Yang Membahayakan

Jangan pernah tertipu dengan kecantikan dan keindahan warna serta bentuk hewan disekitar anda. Karena hewan yang cantik belum tentu ramah terhadap anda, walaupun ukarannya kecil dan kelihatan tidak berbahaya hewan dibawah ini dapat melukai bahkan membunuh anda.

Katak panah beracun.Hewan amfibi ini memang tidak mempunyai tampilah yang buruk. Kalau kita amati bentuk dan warna pada katak ini mempunyai keindahan tersendiri. Kulit katak tersebut penuh dengan warna – warna yang menarik perhatian. Tetapi harus hati – hati dengan hewan amfibi ini. Katak panah beracun dapat menjulurkan lidah dan melukai tubuh serta bisa menyebabkan kematian.

 Box jelly fish atau yang akrab dikenal dengan sebutan ubur – ubur kotak. Hewan ini mempunyai ribuan spektrum racun yang terkandung di tentakelnya. Box jelly fish hidup dan sering muncul di perairan Australia. Senjata andalannya adalah dengan menjulurkan tentakel untuk menusuk siapa saja yang dianggap mengganggunya. Biasanya sasaran Box jelly fish ini adalah para penyelam yang penasaran dengan hewan – hewan laut.

bulu-bulu cantik lazy clown yang terdapat pada ulat. Sehingga ulat ini sulit terlihat oleh manusia jika sudah menempel pada pepohonan. Dominasi bulu dan warnanya membuat hewan ini tampil lebih cantik. Tapi jangan anda mencoba untuk bersentuhan dengan bulu hewan ini. Karena anda akan terserang racun yang berbahaya.

 

 cone snail atau siput yang terkenal tenang dan kalem. Hewan ini dapat mempertahankan tubuhnya dengan baik dan mempunyai sengatan yang hebat di ujung pangkal mulut yang berbentuk runcing.

 

sumber: http://anam78.blogspot.com/2009/12/4-hewan-cantik-yang-membahayakan.html

 

 

Beautiful 4-Threatening Animals

Do not be fooled by the beauty and the beauty of colors and animal shapes around you. Because of the beautiful animals do not necessarily friendly to you, even though small and seemingly size harmless animals below can injure and even kill you.

Katak panah beracun.dart frogs amphibians are certainly not have to display bad. If we observe the shape and color on this frog has its own beauty. Frog skin is full of colors - colors that attract attention. But be careful - careful with these amphibians. Poison dart frogs can stick its tongue and injure the body and can cause death.

Box jelly fish or a close known as jellyfish - jellyfish box. These animals have thousands spectrum poison contained in the tentacles. Box jelly fish life and often occur in Australian waters. Weapons flagship is by sticking tentacles to pierce anyone who is considered to be bothered. Usually the goal box jelly fish are the divers who are curious about animals - sea animals.

feathers are pretty lazy clown of the silkworm. So that the caterpillars are difficult to be seen by humans if it is attached to the trees. The dominance of animal fur and its color makes it look more beautiful. But do not you try to get in touch with animal fur. Because you will be attacked by a dangerous poison.

cone snail or slug famous quiet and calm. These animals can maintain his body well and has great shock at the end of the base tapering shaped mouth.

Comments